Update Pencarian Eril: Sempat Teriak 'Help' dan Pastikan Sang Adik Selamat Lebih Dahulu

- 28 Mei 2022, 14:20 WIB
Camillia Laetitia Azzahra (kiri) dan Eril (kanan). Update terkini pencarian Eril yang disebut sempat teriak help sebelum hanyut jauh terbawa arus dan pastikan sang adik selamat.
Camillia Laetitia Azzahra (kiri) dan Eril (kanan). Update terkini pencarian Eril yang disebut sempat teriak help sebelum hanyut jauh terbawa arus dan pastikan sang adik selamat. /instagram.com/@emmerilkahn

BERITA DIY - Update terkini pencarian Eril yang disebut sempat teriak help sebelum hanyut jauh terbawa arus dan pastikan sang adik selamat.

Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hanyut terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss, hingga kini belum juga ditemukan.

Eril sapaan akrab Emmeril, dinyatakan hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 pagi waktu Swiss.

Baca Juga: Update Pencarian Hilangnya Eril, Putra Ridwan Kamil di Swiss akan Diungkap Siang Ini

Terkini, menurut keterangan adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, Eril ternyata sempat meminta tolong sesaat ketika terbawa arus sungai yang deras.

Bahkan Eril memastikan terlebih dahulu adik dan temannya sudah sampai ke tepian sungai dan selamat.

“Eril memastikan yang dua (adiknya dan temannya) sudah sampai (ke tepian sungai) kemudian qadarullah ada kejadian tidak terduga, terbawa hanyut, Eril teriak help, help,” kata Elpi saat konferensi pers di Pendopo Balai Kota Jawa Barat, Sabtu 28 Mei 2022.

Sementara sang ibu, Atalia Praratya, yang juga ada di tepi sungai, mendengar teriakan minta tolong anaknya tersebut. Ia berupaya untuk mengejar Eril.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil Saat Berenang di Sungai Aaree, Swiss

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x