Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtaz Hilang di Sungai Aaree Swiss: Ini Biodata hingga Kronologi Kejadian

- 27 Mei 2022, 16:10 WIB
Keluarga Ridwan Kamil, anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtaz yang hilang di Sungai Aaree Swiss, biodata hingga kronologi kejadian.
Keluarga Ridwan Kamil, anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtaz yang hilang di Sungai Aaree Swiss, biodata hingga kronologi kejadian. /Instagram @emmerilkahn

BERITA DIY - Berikut informasi anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtaz yang hilang di Sungai Aaree Swiss,biodata hingga kronologi kejadian.

Nama anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtaz atau yang akrab disapa Eril sedang trending di dunia maya.

Hal itu terkait kabar kurang baik yang sedang menimpa Emmeril Khan Mumtadz yang dilaporkan terseret arus saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

Baca Juga: Biodata Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aeree Swiss: Pendidikan, Umur, IG

Peristiwa hilangnya Eril terjadi pada hari Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat yang diinformasikan oleh keluarga dari Ridwan Kamil langsung.

Elpi Nazmuzaman yang merupakan adik dari Gubernur Jawa Barat mengungkapkan kronologi musibah hilangnya Eril di sungai Aaree Swiss.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," demikian keterangan tertulis dari perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman, dikutip Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Biodata Emmeril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss : Umur, IG dan Pendidikan

Menurut Epil, Eril berenang di sungai Aeree, Bern, Swis bersama adik dan kawannya namun saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x