Profil Sungai Aaree Tempat Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan: Terpanjang, Jernih dan Indah di Swiss

- 27 Mei 2022, 10:26 WIB
Ilustrasi Sungai terpanjang dan indah di Swiss, ini profil sungai Aaree tempat hilangnya Emmeril Khan putra pertama Ridwan Kamil.
Ilustrasi Sungai terpanjang dan indah di Swiss, ini profil sungai Aaree tempat hilangnya Emmeril Khan putra pertama Ridwan Kamil. /PIXABAY/Monikalris

BERITA DIY - Simak informasi terkait Sungai Aaree, tempat hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, yang kini tengah dalam proses pencarian.

Sungai Aaree merupakan salah satu sungai terpanjang dan dikenal sangat indah di Negara Swiss sehingga banyak orang yang tertarik untuk berenang termasuk Emmeril Khan dan kedua temannya.

Sungai Aaree ini merupakan sungai yang dikenal dengan kejernihannya, arus sungai juga tergolong tidak begitu deras.

Baca Juga: Profil dan Biodata Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Hilang: Akun IG, Usia, Pendidikan

Sungai Aare merupakan anak sungai Rhine yang memiliki panjang 183 mil atau 295 km dan merupakan sungai terpanjang di Swiss.

Sungai ini mengaliri area seluas 6.865 mil persegi yang bermuara di Gletser Aare di Pegunungan Alpen Bernese di Kanton Berndi.

Di ujung bawahnya sungai mengalir ke barat laut di lembah yang mengakar dan mengelilingi pertengahan kota Bern.

Baca Juga: Siapa Aktor Ray Liotta yang Meninggal Dunia? Simak Profil, Penyebab Kematian dan Daftar Film Selain Goodfellas

Kemudian berbelok ke barat ke Danau Wohlen dan mengalir ke utara ke Aarberg, di mana ia dialihkan ke barat oleh Kanal Hagneck ke Danau Biel.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x