Biodata Emmeril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss : Umur, IG dan Pendidikan

- 27 Mei 2022, 13:52 WIB
Profil Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss, umur, IG, dan pendidikan.
Profil Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss, umur, IG, dan pendidikan. /instagram.com/@emmerilkahn

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss. Simak selengkapnya dari umur, akun IG dan pendidikan.

Nama Emmeril Khan Mumtadz menjadi trending di berbagai media sosial lantaran hilang di Sungai Aare Swiss. Anak Ridwan Kamil tersebut dilaporkan hilang karena terseret arus saat berenang di Sungai Aare pada Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis siang, 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Adapun kronologis kejadian hilangnya Emmeril Khan yakni ia bersama adik dan temannya berenang di Sungai Aare Swiss. Naas, Emmeril terseret arus sungai yang cukup deras pada saat hendak naik ke permukaan.

Baca Juga: Siapa Buya Prof Dr Ahmad Syafii Maarif? Profil dan Biodata Mantan PP Muhammadiyah yang Meninggal Hari Ini

Emmeril sempat mendapatkan bantuan kepada teman-temannya yang berada di lokasi kejadian. Namun hal tersebut tidak bertahan lama dan sejak informasi resmi diterbitkan oleh pihak keluar, Emmeril telah dikabarkan hilang selama 6 jam.

Saat ini, Emmeril Khan Mumtadz sedang dalam proses pencarian oleh aparat setempat. Namun pencarian sempat dihentikan karena kondisi yang sudah mulai gelap dan akan dilanjutkan pada keesokan harinya.

Perlu diketahui, pada saat kejadian tersebut, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris untuk menghadiri kegiatan pemerintahan. Setelah mendengarkan kabar tersebut, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan telah bertemu dengan keluarga di Swiss.

Baca Juga: Profil Lee Eol, Aktor Drakor It's Okay to Not Be Okay yang Meninggal Dunia: Biodata dan Karier

Emmeril Khan Mumtadz merupakan putra sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Athalia Praratya. Emmeril lahir pada 25 Juni 1999 di Kota New York Amerika Serikat dan kini berusia 23 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x