Profil Emmeril Khan Mumtadz yang Hilang di Swiss: Biodata, Pendidikan, dan Kronologi Hanyut di Sungai Aaree

- 27 Mei 2022, 11:00 WIB
Ketahui profil, biodata, dan pendidikan Emmeril Khan anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss.
Ketahui profil, biodata, dan pendidikan Emmeril Khan anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss. /Instagram.com/@emmerilkahn.

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata Emmeril Khan Mumtadz, seorang anak Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aaree, Swiss beserta pendidikan dan kronologi lengkapnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan telah hilang saat berada di Sungai Aaree, Swiss yaitu pada Rabu 26 Mei 2022 beberapa waktu yang lalu.

Kabar mengenai hilangnya Emmeril Khan Mumtadz yang merupakan anak dari Ridwan Kamil tersebut diketahui berdasarkan keterangan yang diberikan oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Profil Sungai Aaree Tempat Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan: Terpanjang, Jernih dan Indah di Swiss

Disebutkan bahwa Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang saat berada di Sungai Aaree, Swiss. Dirinya diketahui terseret dengan adanya arus yang cukup deras di sungai tersebut.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun proses pencarian pun terus dilakukan oleh pihak penyelamat yang berada di Swiss. Kabarnya hingga sampai saat ini proses tersebut masih dilakukan.

Sedangkan mengenai kegiatan apa yang dilaksanakan oleh Emmeril Khan Mumtadz di Swiss disebutkan dari sejumlah sumber bahwa dirinya sedang mengikuti tahap mencari pendidikan program magister atau S2 bersama keluarga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Hilang: Akun IG, Usia, Pendidikan

Sebelumnya, diketahui bahwa Emmeril Khan Mumtadz merupakan anak pertama dari Ridwan Kamil dengan sang istri yaitu Athalia Praratya yang lahir di New York pada 25 Juni 1999 atau kini telah menginjak umur 23 tahun.

Emmeril Khan Mumtadz yang diketahui merupakan anak pertama Ridwan Kamil tersebut memiliki 2 orang adik yang bernama Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x