Info Terbaru Eril, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss, Pihak Keluarga Buka Suara

- 27 Mei 2022, 15:37 WIB
Berikut info terbaru Eril hilang yang merupakan anak pertama Ridwan Kamil.
Berikut info terbaru Eril hilang yang merupakan anak pertama Ridwan Kamil. /Instagram @emmerilkahn

BERITA DIY - Simak info terbaru Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss. Pihak keluarga buka suara tentang pemberitaan yang beredar.

Musibah tengah dialami oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pasalnya putra pertamanya yang kerap disapa Eril dilaporkan hilang dan tenggelam saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Hilangnya anak Ridwan Kamil ini menjadi trending di Google maupun media sosial Tanah Air. Adapun kronologi Eril, pemilik nama panjang Emmeril Kahn Mumtadz hilang ketika ia berenang di Sungai Aare di Swiss.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang di Mana? Kronologi dan Lokasi Sungai Aare, Tempat Eril Dikabarkan Tenggelam

Tak sendiri, Eril diberitakan berenang bersama adik dan rekan-rekannya. Ketika ia ingin kembali ke darat, nahas arus menariknya.

Meskipun rekan-rekannya sempat mencoba menolong, namun arus yang cukup kuat lebih mampu menarik Eril yang hingga kini belum ditemukan.

Sejumlah pihak membantu pencarian putra pertama Ridwan Kamil tersebut yang tergabung dalam tim SAR, Kepolisian Swiss, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss, hingga Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).

Baca Juga: Biodata Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aeree Swiss: Pendidikan, Umur, IG

Alasan keluarga Ridwan Kamil berkunjung ke Swiss lantaran ingin mencarikan Eril universitas untuk studi ke jenjang S2 dan adiknya yang akan masuk ke universitas.

Sementara posisi Ridwan Kamil tengah berada di Inggris terkait agenda kedinasan Gubernur Jawa Barat di luar negeri bersama dengan delegasi Provinsi.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x