Update Pencarian Eril: Ridwan Kamil Bertemu Heinrich, Warga Lokal yang Membantu Adik Eril Saat Kejadian

- 31 Mei 2022, 13:46 WIB
Heinrich (kiri) warga lokal Bern, bertemu dengan Ridwan Kamil. Update terkini pencarian Eril, Ridwan Kamil bertemu Heincrich, penduduk Bern yang turut membantu adik perempuan Eril saat kejadian.
Heinrich (kiri) warga lokal Bern, bertemu dengan Ridwan Kamil. Update terkini pencarian Eril, Ridwan Kamil bertemu Heincrich, penduduk Bern yang turut membantu adik perempuan Eril saat kejadian. /tangkap layar twitter.com/@jabarprovgoid

BERITA DIY - Update terkini pencarian Eril, Ridwan Kamil bertemu Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan saat kejadian.

Memasuki hari ke-5 pencarian, Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hanyut terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss, belum juga ditemukan.

Eril diketahui hilang karena terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 pagi waktu Swiss.

Baca Juga: Update Pencarian Eril: Sempat Teriak 'Help' dan Pastikan Sang Adik Selamat Lebih Dahulu

Informasi terkini mengutip dari akun Twitter @jabarprovgoid, pencarian Eril terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

"Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde," tulis akun tersebut pada Selasa, 31 Mei 2022.

Akun tersebut juga mengunggah pertemuan Kang Emil dan Ibu Atalia sembari ditemani Duta Besar Muliaman Hadad dengan Walikota Kota Bern, Alan Van Graffenried.

Baca Juga: Update Pencarian Hilangnya Eril, Putra Ridwan Kamil di Swiss akan Diungkap Siang Ini

Alan mengunjungi keluarga Kang Emil di tepian sungai Aare dan menyampaikan simpati yang mendalam kepada keluarga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x