Login www.prakerja.go.id Begini Cara Dapat Rp 10 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31

- 29 Mei 2022, 12:26 WIB
 Login www.prakerja.go.id, brikut cara dapat uang Rp 10 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 31 di dashboard.
Login www.prakerja.go.id, brikut cara dapat uang Rp 10 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 31 di dashboard. /Instagram.com/@Bank Indonesia

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id, simak cara dapat Rp 10 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 31.

Sebagaimana diketahui, proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka. Masyarakat yang belum pernah lolos program ini bisa mendaftar kembali untuk mendapatkan uang Rp 2,55 juta.

Sementara itu, masyarakat yang sudah pernah lolos seleksi di gelombang sebelumnya tidak diperbolehkan untuk mendaftar kembali.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 31 SUDAH DIBUKA, Lakukan Ini agar Lolos dan Dapat Uang Rp 2,55 Juta Cuma Modal HP

Namun mereka masih bisa mengakses dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada, salah satunya rekomendasi lowongan pekerjaan.

Tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 31, pendaftar yang lolos seleksi tahap sebelumnya bisa mendaftar lowongan kerja yang ada di dashboard untuk mendapatkan gaji bulanan hingga Rp 10 juta per bulan.

Salah satunya adalah lowongan kerja sebagai MANAGER OPERASIONAL di With Smile Dental Clinic di Tangerang Selatan yang menawarkan gaji Rp 6 juta hingga Rp 10 juta per bulan.

Baca Juga: Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 31 Sudah Dibuka: Ini 7 Syarat dan Link Pendaftaran

Lowongan kerja ini bisa diakses di fitur Info Pekerjaan yang ada di dashboard Kartu Prakerja. Sehingga masyakarat sebaiknya segera login ke link www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x