Kartu Prakerja Gelombang 31 DIBUKA Yuk Login Dashboard www.prakerja.go.id bisa Dapat Rp3,55 Juta Cuma Pakai HP

- 28 Mei 2022, 17:34 WIB
Program Kartu Prakerja Gelombang 31 Resmi Dibuka, Simak Kriterianya.
Program Kartu Prakerja Gelombang 31 Resmi Dibuka, Simak Kriterianya. / instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Parkerja gelombang 31 dibuka, yuk login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp3,55 juta daftar cuman pakai HP.

Kartu Prakerja gelombang 31 resmi dibuka pada hari ini Sabtu, 28 Mei 2022, pengumuman ini dibagikan langsung melalui unggahan dari akun Instagram @prakerja.go.id.

"Yuk yuk yuk langsung klik "Gabung Gelombang" di dashboard kamu! Buat yang belum beruntung gas langsung daftar!" tulis @prakerja.go.id pada hari ini Sabtu, 29 Mei 2022.

Baca Juga: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

Calon peserta yang sebelumnya mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelomang 30 dan gagal dalam seleksi tersebut, masih bisa untuk mengikuti atau gabung gelombang 3 yang sudah dibuka.

Kartu Prakerja merupakan program semi bansos dari Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan skil dan potensi para pekerja atau pencari kerja.

Program Kartu Prakerja ditargetkan untuk para pencari kerja dan pelaku usaha mikro, yang nantinya akan mendapatkan pelatihan keterampilan untuk pengembangan potensi keahlian kerja serta akan diberikan intesif sebesar Rp3,55 juta.

Baca Juga: Segera Login prakerja.go.id Jika Belum Dapat SMS Resmi Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30

Peserta Kartu Prakerja nantinya akan mendapat intensif sebesar Rp3,55 juta dengan rincian Rp1 juta untuk biaya pelatihan, Rp600 ribu per bulan selama empat bulan untuk intensif usai pelatihan dan mengisi ulasan, dan Rp50 ribu per bulan selama tiga bulan usai pengisian survei.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x