Jadwal Kapal PELNI Dorolonda dan Sinabung, Terbaru pada Juni 2022: Cara Beli Tiket Online di Link Ini

- 25 Mei 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal kapal PELNI Dorolonda dan Sinabung Juni 2022.
Ilustrasi - Berikut jadwal kapal PELNI Dorolonda dan Sinabung Juni 2022. /pixabay.com/susannp4

BERITA DIY - Simak jadwal perjalanan kapal Pelni Dorolonda dan Sinabung untuk Juni 2022 lengkap dengan cara untuk pesan tiket secara online.

Salah satu transportasi yang banyak digunakan khsususnya untuk penyeberangan antar pulau di Indonesia adalah dengan menggunakan jasa kapal laut di bawah dari PELNI.

PELNI sendiri merupakan PT Pelayaran Nasional Indonesia atau perusahaan yang termasuk dalam BUMN yang bergerak dalam bidang transportasi khususnya untuk kapal laut di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 4 Mei 2022, Dua Film Tayang Siang: Kapal Goyang Kapten dan Warkop DKI Reborn 3

Dalam praktiknya, PELNI menyediakan sejumlah kapal laut yang dapat digunakan untuk transportasi lau. Seperti yang terdapat pada Kapal Mesin atau KM Dorolonda dan KM Sinabung.

Untuk KM Dorolonda dan Sinabung seperti diketahui melayani sejumlah rute pelayaran dan penyeberangan, khususnya untuk pada Indonesia di sejumlah pulau di wilayah timur.

PT PELNI sendiri, melalui akun Instagram resminya yaitu @pelni162 telah melakukan rilis mengenai jadwal terbaru untuk sejumlah kapal yang dapat diakses pada bulan Juni 2022 ini termasuk KM Dorolonda dan Sinabung.

Baca Juga: Syarat Mudik Lebaran 2022 Lengkap Aturan Baru Bagi Pelaku Perjalanan Kereta Api, Pesawat dan Kapal Laut

Lebih lanjut, untuk KM Dorolonda sendiri terdapat 2 jenis yaitu Voyage 09.2022 dan Voyage 10.2022. Namun diketahui dalam jadwal untuk bulan Juni 2022 banyak dilakukan oleh jenis bertama.

Berikut merupakan rincian lengkap jadwal KM Dorolonda pada bulan Juni 2022 mendatang seperti yang dikutip pada laman Instagram @pelni162:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x