MPL Indonesia Season 10 Kapan Dimulai? Diduga Ada Tim Esports Mobile Legends Baru dan Penambahan Prizepool

- 23 Mei 2022, 12:19 WIB
Jadwal MPL Indonesia Season 10 kapan dimulai. Diduga ada tim esports Mobile Legends baru dan penambahan prizepool.
Jadwal MPL Indonesia Season 10 kapan dimulai. Diduga ada tim esports Mobile Legends baru dan penambahan prizepool. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut info terbaru soal MPL Indonesia Season 10 kapan dimulai. Diduga ada tim esports Mobile Legends baru dan penambahan prizepool.

Info mengenai penambahan tim esports Mobile Legends baru di MPL Indonesia sudah kerap kali terdengar.

Namun, isu penambahan tim esports di MPL Indonesia Season 10 makin terdengar usai Lius Andre atau Ko Lius, konten kreator yang sempat bekerja di Moonton Indonesia, pengembang Mobile Legends menyatakan pendapatnya.

Baca Juga: Jadwal Mobile Legends SEA Games 2022 Final MLBB Timnas Indonesia vs Filipina Main Jam Berapa dan Live di Mana?

Mantan esports manager Moonton Indonesia, Ko Lius menduga akan adanya penambahan tim esports pada MPL Indonesia Season 10.

"Tapi kalau ditanya untuk kira-kira kapan bakal tim baru masuk ke MPL? Tebakan gua atau prediksi gua harusnya musim depan [MPL ID Season 10-red] minimal ada satu," katanya saat di kanal YouTube VDVC Esports.

Diketahui, salah satu tim yang memperebutkan slot MPL Indonesia Season 10 adalah Geng Kapak (GPX) yang didirikan oleh Yurino Donkey, Eko Oura dan Marsha.

Baca Juga: Profil dan Biodata OhMyV33NUS Pemain BLCK Juara M3 Mobile Legends MLBB Akui Gay dan Dapat Komentar Homofobik

Adapun penambahan prizepool pada MPL Indonesia Season 10 juga diduga akan bertambah dibanding Season 9.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x