Profil dan Biodata RRQ Hoshi Juara Mobile Legends Professional League MPL Season 9 2022, dan Perjalan Karier

- 25 April 2022, 14:20 WIB
Profil dan biodata RRQ Hoshi juara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9 2022 lengkap dengan perjalan karier, nama pemain.
Profil dan biodata RRQ Hoshi juara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9 2022 lengkap dengan perjalan karier, nama pemain. /Tangkapan layar Instagram.com/@teamrrq

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata RRQ Hoshi juara Mobile Legends Professional League (MPL) season 9 pada tahun 2022, lengkap dengan perjalan karier dan daftar nama pemain.

MPL ID season 9 sudah berakhir, dengan ditutup RRQ Hoshi menjadi juara pada musim ini, 24 April 2022. 

Bagi penggemar game Mobile Legends MPL ID, tim RRQ Hoshi tidak asing di telinga mereka, sebab mereka adalah salah satu tim eSport terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Profil RRQ Hoshi yang Juara MPL Season 9: Sejarah, Prestasi, Susunan Roster, Kepanjangan dari Apa?

RRQ Hoshi mendapat julukan sebagai raja dari segala raja karena menakutkan ketika melawan beberapa tim dalam game berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Mobile Legends.

Pada awalnya, nama awal RRQ Hoshi adalah O2 atau Oxygen yang dibentuk oleh beberapa pemain Mobile Legends terkenal pada saat itu.

Dengan roster atau pemain memiliki kemampuan diatas rata-rata, tim ini tidak mudah ditaklukan oleh lawannya. Sebab mereka memiliki kemampuan yang mumpuni sehingga mudah merajai berbagai kompetisi, hingga yang terbaru menjadi pemenang MPL ID Season 9.

Tim RRQ awalnya dibentuk pada bulan Agustus 2017. Nama tim RRQ kemudian melejit menjadi salah satu tim terbaik yang dimiliki Indonesia.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini Live Streaming AURA vs ONIC Playoff Mobile Legends, Ini Penantang RRQ Hoshi di Final

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x