Jadwal Grand Final MPL ID S9 Minggu, 24 April 2022 dan Link Streaming: Siapa Lawan RRQ Hoshi di Partai Puncak?

- 24 April 2022, 07:15 WIB
Jadwal grand final MPL ID S9 hari ini, Minggu, 24 April 2022 dan link streaming nonton pertandingan. Siapa lawan RRQ Hoshi?
Jadwal grand final MPL ID S9 hari ini, Minggu, 24 April 2022 dan link streaming nonton pertandingan. Siapa lawan RRQ Hoshi? /Instagram.com/@teamrrq

BERITA DIY - Berikut jadwal grand final MPL ID S9 yang akan digelar pada hari ini, Minggu, 24 April 2022 beserta link streaming. Siapa yang akan jadi lawan RRQ Hoshi?

RRQ Hoshi telah mengamankan satu tiket grand final MPL ID S9 setelah sebelumnya menang dengan skor 3-2 atas ONIC Esports di laga final Upper Bracket, Sabtu, 23 April 2022 malam.

Laga antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports berjalan dengan sengit dan ketat hingga berjalan dalam lima game. Sang Raja sempat unggul 2-0, namun Pasukan Landak mampu menguasi game 3 dan 4.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini 24 April 2022 dan Link Live Streaming Siapa Lawan RRQ Hoshi di Grand Final?

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma Serie A Liga Italia, Siaran Langsung MNCTV Sabtu, 23 April 2022

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Watford, Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Mulai 21.00 WIB

Alberttt dan kawan-kawan memastikan kemenagan atas ONIC Esports di game kelima dan menyegel satu tike ke babak grand final MPL ID S9 sekaligus mengamankan satu slot ke MSC.

ONIC Esports yang kalah dari RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket dan kembali bertarung dengan Aura Fire yang sebelumnya memulangkan Evos Legends.

Laga antara Aura Fire vs ONIC Esports akan digelar dalam format B05 (best of 5) atau lima game dan siapa pun yang menang akan menjadi lawan RRQ Hoshi di grand final MPL ID S9.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x