Jadwal Timnas Voli Putra Putri Indonesia vs Malaysia - Filipina SEA Games 2022 Tayang di TV Mana Jam Berapa?

- 17 Mei 2022, 10:32 WIB
Jadwal Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia vs Malaysia dan Filipina di SEA Games 2022 hari ini, 17 Mei 2022, live di TV mana, jam berapa.
Jadwal Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia vs Malaysia dan Filipina di SEA Games 2022 hari ini, 17 Mei 2022, live di TV mana, jam berapa. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Jadwal Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia vs Malaysia dan Filipina di SEA Games 2022 hari ini serta info live di TV mana dan jam berapa tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 17 Mei 2022, Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia akan menyelesaikan pertandingan terakhir di babak penyisihan grup SEA Games 2022 di Vietnam.

Timnas Voli Putri Indonesia akan melawa Filipina, sedangkan tim putra akan melawan Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand Semifinal Badminton Putra SEA Games 2022 Hari Ini Tayang di TV Mana,Jam Berapa?

Pertandingan ini digelar di Yen Sports Arena, Quang Ninh, Vietnam dengan jam tayang yang berbeda.

Laga Indonesia vs Filipina akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV tanah air, MNCTV dengan jam tayang pukul 11:00 WIB.

Sedangkan live Timnas Voli Putra Indonesia vs Malaysia akan dilaksanakan dengan jam tayang mulai pukul 14:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Resmi SEA Games 2022 Mobile Legends Timnas Indonesia, Simak Tanggal, Jam Main, dan Tayang Live di Mana?

Sebagai informasi, saat ini Timnas Voli Putra tanah air sedang menduduki posisi teratas di klasemen sementara dengan 6 poin. Sedangkan tim putri dengan 3 poin di urutan ke-3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x