Sesaat Lagi! SEA Games 2022 Voli Putri Indonesia vs Filipina, Tonton via Link Live Streaming MNCTV di Sini

- 17 Mei 2022, 09:43 WIB
Ilustrasi - Sedang tayang pertandingan SEA Games 2022 voli putri Indonesia vs Filipina, tonton via link live streaming MNCTV di sini selengkapnya.
Ilustrasi - Sedang tayang pertandingan SEA Games 2022 voli putri Indonesia vs Filipina, tonton via link live streaming MNCTV di sini selengkapnya. /PIXABAY/TaniaVdB

BERITA DIY - Jangan lewatkan sesaat lagi akan tayang pertandingan SEA Games 2022 cabang olahraga Voli Putri antara Indonesia vs Filipina dan dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini. 

Timnas voli putri Indonesia akan berlaga melawan Filipina dalam SEA Games 2022 hari ini Selasa, 17 Mei 2022 pukul 10.45 WIB di Dai Yen Sport Arena, Quang Ninh, Vietnam. 

Pertandingan voli putri Indonesia vs Filipina di SEA Games 2022 ini nantinya juga akan disiarkan secara langsung dan tayang melalui MNCTV dan dapat disaksikan secara live streaming melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 MLBB, Daftar Roster Mobile Legends Timnas Indonesia, dan Link Live Streaming

Indonesia vs Filipina hari ini merupakan pertandingan terakhir bagi tim putri Indonesia di SEA Games 2022.

Saat ini, Yolla Yuliana dan kolega masih tertahan di posisi 4 setelah alami kekalahan atas Thailand kemarin dengan skor 3-0.

Hasil itu mewajibkan tim Indonesia menanga atas Filipina di laga hari ini untuk setidaknya memiliki asa meraih medali di ajang SEA Games 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia U23 Kapan Main Lagi? Ini Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2022 dan Klasemen

Di atas kertas, Filipina sedikit unggul dari Indonesia. Namun tim voli putri Indonesia bertekad raih kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x