Indonesia vs Thailand Badminton Beregu Putra SEA Games 2022, Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal di iNews

- 17 Mei 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi - Indonesia vs Thailand badminton beregu putra SEA Games 2022 hari ini, jadwal dan link live streaming semifinal siaran langsung di iNews TV.
Ilustrasi - Indonesia vs Thailand badminton beregu putra SEA Games 2022 hari ini, jadwal dan link live streaming semifinal siaran langsung di iNews TV. /Tangkap layar instagram.com/@badminton.ina


BERITA DIY - Indonesia vs Thailand badminton beregu putra SEA Games 2022 hari ini, jadwal dan link live streaming semifinal siaran langsung tayang di iNews TV.

Timnas badminton Indonesia putra dipastikan lolos masuk dalam babak semifinal SEA Games 2022 setelah berhasil mengalahkan Kamboja di Bac Giang Gymnasium pada Senin, 16 Mei 2022.

Indonesia berhasil menjatuhkan Kamboja di babak perempat final dengan skor 3-0, dengan demikian timnas badminton beregu putra Indonesia dipastikan lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Sesaat Lagi! SEA Games 2022 Voli Putri Indonesia vs Filipina, Tonton via Link Live Streaming MNCTV di Sini

Pertandingan Indonesia vs Thailand badminton beregu putra dijadwalkan akan berlangsung hari ini Selasa, 17 Mei 2022 mulai jam 13.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung Indonesia vs Thailand badminton beregu putra babak semifinal SEA Games 2022 yang akan tayang di iNews TV.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan link live streaming yang tersedia pada artikel ini untuk menyaksikannya. Timnas badminton beregu putra Indonesia akan berjuang untuk melawan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin dan team.

Baca Juga: Jadwal Voli SEA Games 2022 Timnas Indoensia Putra Putri Hari Ini Selasa 17 Mei 2022, Siaran Langsung TV Mana?

Pada partai sebelumnya melawan Kamboja , Chico Aura Dwi dan team membuka kemenangan Indonesia atas Kamboja yang diwakili oleh Vath Vannthoun 21-6, 21-9.

Selanjutnya di partai kedua, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali membawa kemenangan untuk timnas badminton Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x