Kisah Pilu Polwan Suci Darma Ditipu dan Diselingkuhi Suami, Threadnya Viral di Sosial Media Twitter

- 10 Mei 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Jagat sosial media Twitter dibuat heboh dengan thread kisah pilu Polwan Suci Darma yang jadi korban penipuan dan perselingkuhan suaminya.
Ilustrasi - Jagat sosial media Twitter dibuat heboh dengan thread kisah pilu Polwan Suci Darma yang jadi korban penipuan dan perselingkuhan suaminya. /PIXABAY/5688709

BERITA DIY - Berikut kisah pilu Polwan Suci Darma yang ditipu dan diselingkuhi oleh suaminya, thread yang dibuatnya viral di sosial media Twitter.

Seorang anggota Polwan yang bertugas di Polda Sumsel Briptu Suci Darma membagikan thread kisah pilu penipuan dan perselingkuhan yang dilakukan suaminya di Twitter.

Melalui akun Twitter pribadinya @SuciDarma96, Suci Darma mengatakan bahwa dia dan suaminya telah menikah pada 21 November 2021.

Baca Juga: Link Baca Thread Cerita Perselingkuhan ASN Mirip Layangan Putus, Viral di Twitter Kisah Suci dan Winda

Suami dari Suci Darma merupakan pejabat yang bertugas sebagai Kasubag Protokol Setda Kabupaten Ogan Komaring Ilir (OKI).

Suci Darma merasa ditipu oleh pria yang dinikahinya lantaran saat menikah ia mengaku sebagai seorang perjaka.

Namun Suci Darma mengetahui bahwa suaminya yang bernama Damsir Khalik Masri (DKM) memiliki seorang anak hasil perselingkuhan dengan wanita bernama Winda Anggraeni Garnis yang merupakan rekan kerjanya.

Baca Juga: Video Viral, Siapa Ica TikTok? Korban Kekerasan Seksual di Cianjur, Kasus Pemerkosaan yang Meninggal Dunia

Melalui thread di akun Twitternya, Suci Darma mengatakan bahwa Winda Anggraeni Garnis (W) sudah menikah dengan pria berinisial Y di tahun 2010.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x