Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Mei 2022 Berlaku Seluruh Indonesia, Termasuk Balikpapan dan Makassar

- 8 Mei 2022, 20:20 WIB
HP samsung terbaru 2022 dan harganya, Samsung A22, harga Samsung di Andalas Balikpapan, harga HP Samsung A32 dan harga di MTC Makassar.
HP samsung terbaru 2022 dan harganya, Samsung A22, harga Samsung di Andalas Balikpapan, harga HP Samsung A32 dan harga di MTC Makassar. /Website resmi Samsung

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari HP samsung terbaru 2022 dan harganya, Samsung A22, harga Samsung di Andalas Balikpapan, harga HP Samsung A32 dan harga di MTC Makassar.

Simak daftar HP Samsung terbaru di bulan Mei 2022 berlaku di seluruh Indonesia, termasuk Balikpapan dan Makassar. Yuk simak!.

Seperti diketahui, HP Samsung merupakan salah satu brand smartphone di Indonesia lantaran menawarkan sejumlah keunggulan, seperti awet dan inovasinya yang menarik.

Baca Juga: Rilis Awal Tahun Ini, Simak Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE yang Dilengkapi Snapdragon 888

Samsung sendiri memiliki berbagai seri HP untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggannya, seperti Samsung Galaxy A, J, M, S, Z dan Note.

Selama ini, kelebihan dari smartphone Samsung yakni kualitas kamera yang dinilai bagus. Kemudian user interface yang simpel dan enak dilihat oleh penggunanya.

Samsung sendiri merupakan sebuah perusahaan raksasa elektronik asal Korea Selatan, yang telah memasarkan produknya ke penjuru dunia.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Oppo A96 yang Rilis Hari Ini di Indonesia, Simak Hasil Review: Apa 5G, Warna, Baterai

Berikut daftar harga HP Samsung di bulan Mei 2022:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x