Spesifikasi dan Harga HP Oppo A96 yang Rilis Hari Ini di Indonesia, Simak Hasil Review: Apa 5G, Warna, Baterai

- 7 April 2022, 22:48 WIB
Pada harga Rp4 jutaan, terdapat HP lain yang bisa dipinang. Antara lain Redmi Note 11 Pro 5G, Vivo V21 5G, Samsung Galaxy A33 hingga Realme 8 Pro.
Pada harga Rp4 jutaan, terdapat HP lain yang bisa dipinang. Antara lain Redmi Note 11 Pro 5G, Vivo V21 5G, Samsung Galaxy A33 hingga Realme 8 Pro. /Tangkap layar oppo.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari harga HP Oppo A96, kapan rilis di Indonesia, hasil review, spesifikasi spesification, apa 5G dan warna yang ditawarkan.

Simak spesifikasi dan harga HP Oppo A96 yang rilis hari ini di Indonesia, simak hasil review apa berkoneksi 5G, warna dari handphone flagship dengan harga terjangkau.

Berdasarkan hasil review pada situs OPPO, dari sisi daya HP, Oppo A96 sudah memakai fitur pengisian daya super cepat dengan 33W superVOOC ekstra tinggi.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung A13, Penerus Galaxy A12 dengan Pembaruan Layar Pelindung Gorilla Glass 5

Pengisian daya cepat Oppo A96 itu, sebelumnya hanya dimiliki oleh HP seri kelas atas seperti seri Reno maupun Find X pada ponsel yang dirilis oleh pabrikan Oppo.

Pengisian daya cepat itu nantinya bakal melengkapi kapasitas baterai ekstra besar HP Oppo A96 sebesar 5.000 mAh yang dinilai mencukupi kebutuhan penggunanya.

Lalu, Oppo A96 juga dibekali dengan kapasitas ekstra luas pada RAM dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Oppo menawarkan ekstra perluasan dengan MicroSD hingga 1 TB.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Nokia Edge 2022 yang Kameranya Mirip iPhone: Ram 8 GB, Harga Tak Sampai Rp10 Juta?

ntuk memberikan performa sistem operasi yang optimal, RAM ekstra besar dihadirkan pada perangkat ini ditambah dengan teknologi ekspansi RAM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x