Spesifikasi Oppo Reno7 5G dan Reno7 Pro 5G Mulai Rp5 Jutaan, Dapatkan Kamera Utama 64 MP: Kualitas Gambar DSL

- 26 Februari 2022, 16:30 WIB
 Spesifikasi Oppo Reno7 5G dan Reno7 Pro 5G dapatkan kamera utama 64 MP, kualitas gambar DSLR.
Spesifikasi Oppo Reno7 5G dan Reno7 Pro 5G dapatkan kamera utama 64 MP, kualitas gambar DSLR. /Tangkap layar www.oppo.com

BERITA DIY - Simak informasi mengenai spesifikasi Oppo Reno7 5G dan Reno7 Pro 5G harga mulai Rp5 jutaan, dapatkan kamerautama 64 MP dengan kualitas gambar DSLR.

Perusahaan OPPO kali ini mengeluarkan produk OPPO Reno7 Series dengan dua jenis HP yaitu Reno7 5G dan Reno7 Pro 5G. Tentunya akan ada beberapa perbedaan antara kedua jenis produk tersebut. Berikut akan dijelaskan mengenai spesifikasi masing-masing series dari Reno7.

HP Oppo Reno7 5G akan memberikan pengalaman tak terbatas dalam kemampuan kamera yang disuguhkan. Kamera yang terdapat pada HP ini dapat menghasilkan foto yang hampir sama seperti hasil jepretan DSLR.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, HP Berbaterai Jumbo Cuma Rp1 Jutaan

Tidak hanya itu, dengan HP ini Anda dapat merekam video potret pro meskipun objek yang direkam bergerak. Reno7 5G dilengkapi dengan Smart Skin Tone Protection AI khusus OPPO baik kamera depan dan belakang, maupun siang atau malam.

Gambar yang dihasilkan akan selalu fokus pada objek manusia dengan latar belakang yang diburamkan dengan mulus.

AI akan membuat hasil foto Anda tetap jernih dan tajam saat siang yang terik maupun malam yang gelap, sebab Reno7 5G dapat mengaktifkan mode Ultra Night atau Live HDR secara otomatis.

Baca Juga: Beda Spesifikasi dan Harga HP Advan G5 Tripel Camera dengan Oppo A5 2020

Reno7 5G juga dapat menangkap perekaman video ganda secara bersamaan, baik kemera depan dan kamera belakang. Kamera Oppo Reno7 5G dapat menghasilkan video yang stabil meskipun Anda melakukan banyak gerakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x