Lebih Murah! Minyak Goreng 1L Rp22,2 Ribu di Indomaret dan Alfamart: Cek Harga Sania, Fortune, hingga Filma

- 6 Mei 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi - Lebih murah! Minyak goreng 1L Rp22,2 ribu di Indomaret dan Alfamart, cek harga minyak goreng merk Sania, Fortune, hingga Filma.
Ilustrasi - Lebih murah! Minyak goreng 1L Rp22,2 ribu di Indomaret dan Alfamart, cek harga minyak goreng merk Sania, Fortune, hingga Filma. /Tangkap layar YouTube.com/@Rafli Rifaldi Yahya

BERITA DIY - Lebih murah! Minyak goreng 1L Rp22,2 ribu di Indomaret dan Alfamart, cek harga minyak goreng merk Sania, Fortune, hingga Filma hari ini.

Setelah lebaran ini, harga minyak goreng mulai turun di Indomaret dan Alfamart, minyak goreng 2L dibandrol dengan harga sekitar Rp46 ribu.

Lalu di Indomaret terdapat satu merk minyak goreng yang dijual Rp22.200 ribu untuk ukuran 1L. Namun harga minyak goreng termurah di Alfamart paling murah untuk ukuran 1L dibandrol dengan harga Rp24.400.

Baca Juga: Jadwal Tim Badminton Indonesia di Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022, Mulai Kapan, Siaran Langsung di TV Mana?

Minyak goreng menjadi kebutuhan pokok yang penting bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 2022 harga minyak goreng melambung tinggi hingga membuat masyarakat sulit untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng. 

Penurunan harga minyak goreng merupakan dampak adanya laranganan Pemerintah terhadap ekspor CPO dan minyak goreng. Larangan ini bertujuan untuk menstabilkan harga dan mencegah kelangkaan minyak goreng dalam negeri.

Saat ini Anda dapat memperoleh minyak goreng dengan harga yang lebih murah. Minyak goreng 2L dapat Anda beli dengan harga paling murah Rp45.500 ribu, sedangkan untuk kemasan 1L dibandrol dengan harga Rp22.200 ribu.

Baca Juga: Larangan Ekspor Minyak Goreng sampai Harga Turun ke Rp14 Ribu, Cek Harga CPO dan TBS Hari Ini di Jambi

Berikut daftar harga minyak goreng merk Sania, Fortune, hingga Filma di Indomaret dan Alfamart.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x