Link Cek Arus Balik Lebaran 2022: RTTMC Dephub dan Dishub, Daerah Mana Saja yang Mengalami Macet?

- 6 Mei 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Inilah link pantai arus balik libur Lebaran 2022 lengkap dengan aturan.
Ilustrasi - Inilah link pantai arus balik libur Lebaran 2022 lengkap dengan aturan. /PIXABAY/@PublicDomainPictures

BERITA DIY - Ketahui link yang dapat diakses dalam rangka pantau arus balik Lebaran 2022 yang dapat dilakukan melalui laman resmi berdasar dari CCTV.

Salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk terhindar dari kemacetan yang mungkin terjadi dalam arus balik Lebaran 2022 adalah dengan melakukan pemantauan.

Pasalnya berbagai laman resmi menyediakan adanya pemantauan dalam arus balik yang dimulai oleh para pemudik pada hari ini atau 6 Mei 2022.

Baca Juga: Aturan Arus Balik Mudik Lebaran 2022, One Way Ganjil Genap dan Contraflow: Mulai Berlaku Tanggal Berapa?

Hal ini berdasarkan pada prediksi yang dilakukan oleh pihak NTMC Polri bahwa arus balik Lebaran 2022 nantinya akan dilakukan pada beberapa hari yang akan datang.

Disebutkan bahwa prediksi waktu atau tanggal puncak arus balik Lebaran Idul Fitri 2022 sendiri diperkirakan akan dilakukan yaitu mulai pada Jumat 6 Mei 2022 hingga Minggu 8 Mei 2022.

Sehingga diperkirakan puncak arus balik libur Lebaran 2022 dapat terjadi menyusul berakhirnya waktu libur dan masyarakat yang akan memulai aktifitas pada Senin 9 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Mabuk Perjalanan Saat Mudik Lebaran Tanpa Konsumsi Obat-obatan

Lebih lanjut, terdapat berbagai instansi resmi yang menyediakan layanan pemantauan puncak arus balik Lebaran 2022 dengan berdasarkan pada kamera CCTV yang disiapkan.

Salah satu yang menyediakan layanan pantauan arus balik libur Lebaran 2022 adalah dengan menggunakan link resmi yang disediakan oleh RTTMC Dephub dengan menggunakan link KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x