Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Nama Penerima PKH 2022, Tak Dapat Bansos Kemensos di Mei Lapor ke WA Ini

- 5 Mei 2022, 19:55 WIB
Cara cek bansos PKH online lewat HP, kapan pencairan PKH, nominal bantuan PKH terbaru, pengumuman bansos PKH hari ini 2022.
Cara cek bansos PKH online lewat HP, kapan pencairan PKH, nominal bantuan PKH terbaru, pengumuman bansos PKH hari ini 2022. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek bansos PKH online lewat HP, kapan pencairan PKH, nominal bantuan PKH terbaru, pengumuman bansos PKH hari ini 2022.

Yuk masukkan NIK ke link berikut agar masuk daftar nama penerima PKH 2022, tak dapat bansos dari Kemensos di Mei lapor ke WA berikut.

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan progran bansos Kemensos yang dijalankan dengan tujuan melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Link Daftar PKH April 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

Baca Juga: Kemensos Umumkan Cara Masuk Daftar Nama Penerima PKH Mei 2022, Miliki Ini untuk Tahu Kapan Bansos Cair

Untuk cek daftar nama penerima PKH, masyarakat miskin bisa mengecek 2 link bansos Kemensos, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Pada tahun ini, Kemensos menganggarkan dana Rp28,7 triliun untuk program PKH. Diharapkan dana itu mampu menyerap 10 juta keluarga penerima manfaat.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x