Cek Jadwal Kapan Bansos PKH Tahap 2 Cair dan Kriteria Penerima BLT Pakai NIK KTP Ambil di Kantor Pos

- 5 Mei 2022, 10:16 WIB
Ilustrasi antri bansos PKH - Cek jadwal kapan bansos PKH tahap 2 cair dan kriteria penerima BLT pakai NIK KTP ambil di kantor Pos
Ilustrasi antri bansos PKH - Cek jadwal kapan bansos PKH tahap 2 cair dan kriteria penerima BLT pakai NIK KTP ambil di kantor Pos /Didik Suhartono/ANTARA FOTO/Didik Suhartono

BERITA DIY - Simak jadwal kapan bansos PKH tahap 2 cair dan kriteria penerima BLT pakai NIK KTP ambil di Kantor Pos selengkapnya.

Sebab banyak masyarakat yang menantikan bansos PKH tahap 2 cair untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Terlebih harga kebutuhan pokok sedang melambung dan cukup langka, sehingga bansos dan BLT salah satunya PKH sangat dinantikan oleh warga miskin.

Baca Juga: Dana Rp 750 Ribu Hanya Untuk Nama Penerima yang Masuk di Link Ini, Simak Jadwal Penyaluran PKH pada Mei 2022

Jika sesuai timeline Kemensos, bansos PKH saat ini tengah memasuki penyaluran tahap 2 yakni cair April, Mei, Juni.

Namun kebijakan mengenai penyaluran PKH tergantung pada masing-masing daerah. Sebab setiap daerah mengalami kendala yang berbeda-beda.

 

Menilik BLT minyak goreng yang sudah diselesaikan penyalurannya pada bulan akhir April 2022, maka kemungkinan besar bansos PKH akan segera disalurkan kembali mulai pertengahan bulan Mei 2022.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Cair Mei Online Login Link Kemensos, Jadwal Pencairan dan Nominal Bantuan Terbaru

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x