Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM Mei 2022, Simak Info BLT UMKM Kapan Cair

- 5 Mei 2022, 18:32 WIB
Cara cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP pada Mei 2022 serta cara daftar BPUM.
Cara cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP pada Mei 2022 serta cara daftar BPUM. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini ramai yang cari cara cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP pada Mei 2022 serta cara daftar BPUM.

Yuk cek KTP-mu, pemilik NIK berikut bisa masuk daftar nama penerima Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pada Mei 2022, simak info BLT UMKM kapan cair.

Seperti diketahui untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, terdapat 2 link yang disediakan BRI dan BNI yaitu eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek Penerima BPUM Mei di Banpresbpum.id dan Eform BRI, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT

Pada tahun 2020 atau awal mula BLT UMKM dijalankan, besaran Banpres BPUM yang disalurkan Kemenkop UKM mencapai Rp2,4 juta. Penyalurannya ketika itu lewat Bank BRI.

Sedangkan pada tahun 2021, besaran BLT UMKM yang disalurkan Kemenkop UKM turun menjadi Rp1 juta. Penyaluran Banpres BPUM itu dilakukan oleh Bank BRI dan BNI.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM Kemenkop UKM yang diberikan kepada pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x