Bacaan Niat Puasa Senin Kamis di Bulan Syawal Tulisan Arab, Latin, dan Artinya untuk Mengganti Puasa Ramadhan

- 4 Mei 2022, 20:10 WIB
Berikut bacaan niat puasa Senin Kamid di bulan Syawal tulisan Arab, latin, dan Arinya untuk mengganti (Mengqodho) puasa Ramadhan 2022.
Berikut bacaan niat puasa Senin Kamid di bulan Syawal tulisan Arab, latin, dan Arinya untuk mengganti (Mengqodho) puasa Ramadhan 2022. /https://pixabay.com/photos/quran-islam-book-holy-book-6114872/

BERITA DIY - Berikut bacaan niat puasa Senin Kamid di bulan Syawal tulisan Arab, latin, dan Arinya untuk mengganti puasa Ramadhan 2022 tersedia di sini.

Puasa merupakan salah satu ibadah yang dilaksanakan umat muslim baik secara sunah dihari tertentu atau puasa di bulan Ramadhan.

Ibadah puasa Ramdhan adalah salah satu ibadah yang wajib dilaksanakan bagi umat muslim yang sudah memenuhi syarat sah puasa di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Syawal 6 Hari Sesuai Sunnah Tulisan Arab, Latin, dan Artinya: Apakah Boleh Tidak Berurutan?

Namun ada beberapa hal yang membuat, umat muslim untuk meninggalkan puasa Ramadhan ,contohnya adalah melalakukan perjalanan jauh.

Dengan demikian bagi yang meninggalkan puasa wajib di bulan Ramadhan harus mengganti dibulan selanjutnya.

Mengganti puasa Ramadhan (Mengqodho) dapat dilakukan secara bersamaan dengan puasa Senin dan Kamis.

Baca Juga: Bacaan Niat Qodho Puasa Ramadhan di Bulan Syawal 1443 H dalam Arab, Latin dan Artinya

Berikut adalah baacan niat puasa Senin Kamis untuk mengganti puasa Ramadhan:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x