Kumpulan Quotes Hari Raya Lebaran Idul Fitri Singkat Punuh Doa yang Menyentuh Hati Cocok Buat Status Medsos

- 2 Mei 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi - Kumpulan quotes Hari Raya lebaran Idul Fitri 2022 singkat penuh doa yang menyentuh hati cocok buat keluarga, teman hingga status medsos.
Ilustrasi - Kumpulan quotes Hari Raya lebaran Idul Fitri 2022 singkat penuh doa yang menyentuh hati cocok buat keluarga, teman hingga status medsos. /Pexels.com/RODNAE Productions

BERITA DIY - Kumpulan quotes Hari Raya lebaran Idul Fitri 2022 singkat penuh doa yang menyentuh hati cocok buat status medsos tersedia di sini.

Hari Raya atau lebaran Idul Fitri merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu umat muslim setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Pada bulan Ramadhan umat muslim diberi ujian agar dapat meningkatkan iman dan takwanya terhadap Allah SWT dengan berpuasa.

Baca Juga: Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Contoh Ucapan Sejenis Lainnya, Sering Dipakai saat Lebaran Idul Fitri

Hari Raya Idul Fitri yang sering disebut juga hari kemenangan, artinya umat muslim berhasil melewati tantangan dan rintangan selama Ramadhan.

Dengan ini sesama umat muslim sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada muslim lainnya yang telah berhasil melewati Ramadhan.

Apresiasi tersebut dapat diucapkan melalui quotes-quotes Hari Raya lebaran Idul Fitri yang dapat disampaikan secara langsung atau melalui medsos.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 Penuh Doa Baik dan Permohonan Maaf untuk Keluarga

Berikiut adalah kumpulan quotes Hari Raya lebaran Idul Fitri 2022 singkat penuh doa yang menyentuh hati cocok buat status medsos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah