Kumpulan Caption Hari Raya Idul Fitri 2022 Aesthetic dan Menarik untuk Media Sosial Facebook dan Instagram

- 30 April 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi kumpulan caption Hari Raya Idul Fitri 2022 yang asthetic dan menarik untuk media sosial mulai dari Facebook hingga Instagram.
Ilustrasi kumpulan caption Hari Raya Idul Fitri 2022 yang asthetic dan menarik untuk media sosial mulai dari Facebook hingga Instagram. /Pixabay/GDJ

BERITA DIY - Menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022, ucapan dan permintaan maaf dapat disampaikan lewat postingan media sosial dengan caption aesthetic.

Kumpulan caption Hari Raya Idul Fitri 2022 aesthetic untuk media sosial Facebook hingga Instagram akan tersaji dalam artikel ini.

Momentum Hari Raya Idul Fitri 2022 menjadi hari suka cita dan ajang bermaaf-maafan dan menjalin silaturahmi dengan keluarga jauh hingga sesama umat Islam. Tidak dapat bertemu langsung tidak menjadi halangan untuk menjalin silaturahmi.

Baca Juga: 13 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 Sangat Indah dan Cocok untuk Pesan WA

Pada saat Hari Raya Idul Fitri 2022, mengunggah postingan ucapan dan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang dapat dilakukan lewat media sosial dengan caption aesthetic dan menarik.

Berikut ini adalah kumpulan caption Hari Raya Idul Fitri 2022 aesthetic untuk media sosial Facebook hingga Instagram yang dapat digunakan agar lebih menarik:

  • "Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka, Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."

Baca Juga: Kata-kata dan Ucapan Idul Fitri 2022 yang Kekinian dan Lucu untuk Caption Instagram

  • "Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1443 H."
  • "Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."
  • "Hari kemenangan telah tiba, semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa melimpah untukmu dan keluarga. Selamat Idul Fitri 2022, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin."
  • "Mari bersihkan hati di hari yang fitri ini agar kedamaian, kesejahteraan dan ketenangan ada di setiap langkah. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 2022."

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Idul Fitri 2022 untuk Keluarga 

  • "Setiap lisan dan sikap manusia tak pernah luput dari salah dan dosa, maka di hari yang suci ini mari saling memaafkan atas segala kesalahan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022."
  • "Si Milea suka sama Dilan, Tidak terasa sebentar lagi lebaran, semoga dosa kita diampuni Tuhan, Selamat hari Lebaran."
  • "Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf, sahabat!"

Itulah kumpulan caption Hari Raya Idul Fitri 2022 aesthetic dan menarik untuk postingan ucapan dan permintaan maaf di media sosial Facebook hingga Instagram.*** 

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x