Kumpulan Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1443 H Disertai Ucapan Untuk Dibagikan Melalui Media Sosial

- 1 Mei 2022, 18:45 WIB
Kumpulan link twibbon hari raya Idul Fitri 1443 H disertai ucapan untuk dibagikan melalui media sosial.
Kumpulan link twibbon hari raya Idul Fitri 1443 H disertai ucapan untuk dibagikan melalui media sosial. /PIXABAY/@GDJ

BERITA DIY - Berikut kumpulan link twibbon untuk peringati hari raya Idul Fitri 2022. Simak selengkapnya cara merayakan lebaran kekinian dengan twibbon disertai ucapan penuh makna dan harapan untuk dibagikan melalui WA, IG, dan media sosial lainnya.

Hari raya Idul Fitri 2022 kini semakin dekat setelah melalui bulan Ramadhan 2022. Lebaran tahun ini menjadi istimewa karena untuk pertama kalinya diperbolehkan mudik setelah dua tahun berturut-turut dilarang akibat pandemi.

Kini perayaan hari-hari besar dapat dilakukan dengan berbagai cara. Khusus Idul Fitri, selain mudik kini Lebaran dapat kita rayakan dengan cara ikut meramaikan sosial media dengan twibbon dan kartu ucapan.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 Gratis, Bisa untuk Postingan Lebaran di WA, Facebook dan Instagram

Perayaan akan semakin lengkap dan memiliki makna dengan pesan dari kartu ucapan. Ucapan diberikan apabila belum dapat dipertemukan secara langsung pada momentum lebaran 2022.

Twibbon dan ucapan nantinya dapat digunakan untuk diunggah ke berbagai media sosial yang ada. Selain dapat dibagikan kepada saudara dan kerabat dekat melalui WA, IG, dan berbagai media sosial lainnya.

Agar perayaan lebih meriah, Anda dapat merayakan Idul Fitri dengan salah satu twibbon di bawah ini. Berikut kumpulan link twibbon untuk peringati hari raya Idul Fitri 2022 untuk dibagikan melalui WA, IG, dan media sosial lainnya:

Baca Juga: Gratis! Ini Kumpulan Link Twibbon Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 Cocok untuk Status WA, IG dan Facebook

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berikut merupakan langkah pengaplikasian twibbon melalui link di atas :

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x