25 Link Twibbon Tema Hari Buruh Internasional untuk Minggu 1 Mei 2022 Mendatang, Cocok Dipakai di WA dan IG

- 26 April 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi buruh sedang bekerja, ada 25 link twibbon tema hari buruh internasional atau May Day yang diperingati Minggu, 1 Mei 2022 mendatang yang bisa digunakan di WA dan IG.
Ilustrasi buruh sedang bekerja, ada 25 link twibbon tema hari buruh internasional atau May Day yang diperingati Minggu, 1 Mei 2022 mendatang yang bisa digunakan di WA dan IG. / PIXABAY/ArtisticOperations

BERITA DIY – Simak informasi mengenai 25 link twibbon untuk Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

Minggu, 1 Mei 2022 mendatang dunia akan merayakan hari penting berupa Hari Buruh Internasional atau yang sering disebut dengan nama May Day.

Hari Buruh Internasional sendiri diperingati pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya. Indonesia juga memasukkan tanggal 1 Mei atau perayaan Hari Buruh Internasional sebagai salah satu hari libur nasional.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Ucapan Idul Fitri 2022, Cuti Bersama dan Lebaran Jatuh Tanggal Berapa?

Hari Buruh Internasional atau May Day merupakan sebuah hari yang diperingati sebagai bentuk kelayakan jam kerja dan penyampaian aspirasi untuk para buruh yang telah bekerja keras sepanjang tahun.

1 Mei ditetapkan sebagai Hari Buruh Internasional adalah merupakan hasil Kongres Sosialis Internasional pertama di Paris pada 1904 untuk memperingati kejadian Haymarket Chicago, Amerika Serikat pada tahun 1886.

Untuk itu, Kongres Sosialis Internasional mewajibkan para buruh untuk berhenti bekerja pada 1 Mei sebagai bentuk menghargai jasa para buruh itu sendiri.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Buku Sedunia 2022 Gratis dan Terbaru 23 April, Cocok untuk Posting di FB, dan Instagram

Sebagai bentuk merayakan Hari Buruh yang jatuh pada Minggu, 1 Mei 2022 mendatang, kamu dapat menggunakan twibbon yang ada di dalam link di artikel ini untuk menghias foto yang kamu gunakan di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x