Niat dan Doa Ijab Qobul Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga Tulisan Arab, Latin, Artinya

- 29 April 2022, 17:02 WIB
ilustrasi - Bacaan niat dan doa ijab qabul zakat fitrah untuk diri sendiri dan keluarga lengkan dengan tulisan Arab, latin, serta artinya.
ilustrasi - Bacaan niat dan doa ijab qabul zakat fitrah untuk diri sendiri dan keluarga lengkan dengan tulisan Arab, latin, serta artinya. /FREEPIK/jcomp

BERITA DIY - Simak bacaan niat dan doa ijab qobul zakat fitrah untuk diri sendiri dan keluarga lengkap dengan tulisan Arab, latin, serta artinya berikut.

Pada bulan Ramadhan, setiap muslim baik laki-laki maupun perempuan diwajibkan mengeluarkan zakat fitrah untuk diri sendiri.

Zakat fitrah bisa dibayarkan mulai dari awal bulan Ramadhan hingga awal bulan Syawal sebelum dimulainya sholat Idul Fitri.

Baca Juga: Tata Cara Panduan Zakat Fitrah 2022: Berapa Rupiah, Berapa Kg, Bacaan Niat untuk Diri Sendiri, Anak, Keluarga

Baca Juga: Teks Ceramah Khutbah Sholat Jumat Terakhir Ramadhan 2022 tentang 'Zakat Meminimalisir Jurang Kaya dan Miskin'

Baca Juga: Jumlah Zakat Fitrah Idul Fitri 2022 dan Niat untuk Diri Sendiri, Istri, Anak: Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

Ketika membayar zakat fitrah, umat muslim diwajibkan membaca niat serta doa ijab qabul agar menyempurnakan zakat yang dikeluarkannya.

Berikut ini bacaan niat dan doa ijab qabul zakat fitrah untuk diri sendiri dan keluarga yang bisa dibaca ketika membayar zakat.

1. Niat Zakat untuk Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x