Jadwal Libur Lebaran Bank Mandiri, Ini Jam Operasional pada Tanggal Cuti Bersama Idul Fitri

- 28 April 2022, 20:20 WIB
Simak jadwal libur Lebaran Bank Mandiri, jam layanan dan operasional saat cuti bersama Idul Fitri.
Simak jadwal libur Lebaran Bank Mandiri, jam layanan dan operasional saat cuti bersama Idul Fitri. /Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal libur Lebaran Bank Mandiri beserta dengan jam operasional dalam rangka Idul Fitri.

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan penyesuaian jadwal operasional yang akan dilakukan bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran yang nantinya akan diperingati.

Penyesuaian jadwal dan jam operasional yang dilakukan oleh Bank Mandiri tersebut diberlakukan sejalan dengan telah ditetapkannya tanggal cuti bersama pada Idul Fitri.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Insentif Kartu Prakerja Selama Libur Idul Fitri 2022, Cek Status Penyaluran dengan Cara Ini

Melalui laman Instagram resmi Bank Mandiri yaitu @bankmandiri mengumumkan akan tetap memberikan layanan kepada nasabah yang nantinya membutuhkan.

Namun demikian dalam layanan khususnya pada saat libur atau cuti bersama dalam rangkan Lebaran Idul Fitri tersebut akan bersifat terbatas.

Pembatasan layanan yang dilakukan oleh Bank Mandiri ini sendiri diimplementasikan pada jam layanan yang diberikan atau diberlakukan bagi setiap cabang di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Layanan Kartu Prakerja Saat Libur Nasional, Insentif Kapan Kembali Cair dan Apa Bisa Beli Pelatihan?

Lebih lanjut Bank Mandiri memastikan akan memberikan layanan secara terbatas pada tanggal sesuai dengan cuti bersama yaitu pada 29 April hingga 6 Mei 2022 mendatang.

Dalam layanan terbatas tersebut disebutkan bahwa jam operasional yang akan diberlakukan di masing-masing cabang Bank Mandiri yaitu mulai pada pukul 08.00 WIB hingga 14.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x