5 Rekomendasi Pantai di Gunungkidul untuk Menikmati Libur Lebaran 2022: Ada Wediombo hingga Indrayanti

- 28 April 2022, 09:31 WIB
Lima rekomendasi wisata pantai di Gunungkidul yang wajib dikunjungi saat libur Lebaran 2022. ada Wediombo hingga Indrayanti.
Lima rekomendasi wisata pantai di Gunungkidul yang wajib dikunjungi saat libur Lebaran 2022. ada Wediombo hingga Indrayanti. /Twitter.com/@SARSATLINMAS

BERITA DIY - Berikut lima rekomendasi pantai di Gunungkidul yang cocok untuk menikmati libur Lebaran 2022, mulai dari Pantai Wediombo hingga Pantai Indrayanti.

Momen libur Lebaran 2022 merupakan waktu yang tepat untuk refreshing bersama pasangan, teman, atau keluarga. Pantai di kawasan Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta bisa menjadi pilihan liburan Idul Fitri.

Pantai Wediombo dan Pantai Indrayanti menjadi dua diantara tujuh wisata pantai di Gunungkidul yang tepat untuk menikmati libur Lebaran 2022 karena menawarkan keindahan panorama alam dan aesthetic untuk foto Instagram.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem: 20 Pohon Tumbang di Bantul Akibat Hujan dan Angin Kencang Jelang Lebaran 2022

5 Rekomendasi Pantai di Gunungkidul untuk Libur Lebaran 2022

1. Pantai Wediombo

Pantai Wediombo menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Gunungkidul dan wajib dikunjugi saat libur Lebaran 2022. Pantai ini menawarkan keindahan hamparan batu karang yang menyebar di bibir pantai.

Terletak di Desa Jepitu, Girisubo, Gunungkidul, Pantai Wediombo memiliki banyak kolam-kolam alami yang terbuat dari batu karang. Tidak hanya sekedar menikmati keindahan alamn, di Pantai Wediombo juga cocok bagi Anda yang senang memancing atau berselancar.

2. Pantai Drini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x