Jadwal Damri Bandara Soekarna Hatta 2022 ke Bogor hingga Bekasi Lengkap dengan Rute, Jam Berangkat, dan Tarif

- 28 April 2022, 14:24 WIB
Jadwal Damri Bandara Soekarno Hatta terbaru tahun 2022 ke Bogor hingga Bekasi dan sebaliknya. Ini rute, jam berangkat, dan tarif.
Jadwal Damri Bandara Soekarno Hatta terbaru tahun 2022 ke Bogor hingga Bekasi dan sebaliknya. Ini rute, jam berangkat, dan tarif. /Pikiran-Rakyat.com/Irwan Suherman

BERITA DIY - Simak jadwal Damri Bandara Soekarna Hatta 2022 ke Bogor hingga Bekasi lengkap dengan rute, jam beragkat, dan tarif melalui artikel ini.

Bandara Soekarna Hatta menjadi salah satu bandara paling ramai di Indonesia. Hal ini karena Bandara Soekarno Hatta melayani berbagai rute penerbangan baik domestik maupun mancanegara.

Untuk mengakomodir banyaknya penumpang yang silih berganti, saat ini sudah tersedia layanan transportasi umum di Bandara Soekarno Hatta. Salah satunya adalah bus Damri yang bisa digunakan sebagai tranportasi untuk keluar atau masuk dari bandara.

Baca Juga: Cara Mengisi eHAC Indonesia Login PeduliLindungi Online untuk Anak Syarat Mudik di Bandara dan Kereta Api 2022

Bus Damri Bandara Soekarno Hatta melewati sejumlah titik-titik sentral di kawasan Jabodetabek. Sehingga bisa dijadikan sebagai transportasi alternatif penumpang atau calon penumpang Bandara Soekarno Hatta.

Sebelum naik bus Damri Bandara Soekarno Hatta, perhatikan terlebih dahulu jadwal jam berangkat, rute yang dilalui hingga tarif terbaru di tahun 2022 berikut:

1. Jadwal Damri Bandara Soekarna Hatta 2022 ke atau dari Terminal Rawamangun

Rute: Bandara Soekarno Hatta – Tol Cengkareng – Tol Sedyatmo – Tol Layang Ancol – Rawasari – Unj – Terminal Rawamangun

Jam berangkat: setiap 30 menit, pukul 3.00 WIB - 19.00 WIB

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah