Teks Khutbah Idul Fitri 1443 H Pembukaan hingga Penutup Tema: Merengkuh Taqwa Menjadi Muslim Wasathiyyah

- 28 April 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Teks khutbah untuk Idul Fitri 1443 H lengkap pembukaan dan penutup dengan tema Merengkuh Taqwa Menjadi Muslim Wasathiyyah.
Ilustrasi - Teks khutbah untuk Idul Fitri 1443 H lengkap pembukaan dan penutup dengan tema Merengkuh Taqwa Menjadi Muslim Wasathiyyah. /Pixabay/pinterastudio

BERITA DIY - Berikut informasi teks khutbah untuk Idul Fitri 1443 H dengan tema Merengkuh Taqwa Menjadi Muslim Wasathiyyah.

Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh umat muslim seluruh dunia menjadi salah satu momentum yang ditunggu.

Bulan Ramadhan atau ibadah puasa wajib yang sebentar lagi usai tentu membuat umat muslim menyiapkan beberapa hal untuk Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Terakhir Sebelum Lebaran 2022 Singkat tentang Hikmah Dirahasiakannya Malam Lailatul Qadar

Baca Juga: Teks Khutbah Idul Fitri 2022 yang Menenangkan dan Menyejukan Hati Jamaah, Berjudul Muhasabah Kehidupan Manusia

Salah satunya ialah khutbah Idul Fitri 1443 yang mulai hari ini sudah dicari untuk diketahui bahkan untuk ditiru saat hari raya tiba.

Dikutip dari laman Muhammadiyah, berikut teks khutbah Idul Fitri dengan tema; Merengkuh Taqwa Menjadi Muslim Wasathiyyah.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

اَلْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَتُوْبُ اِلَيْهِ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ اَنْفُسِنَا وَسَيِّئَاتِ اَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x