Selamat! Pemilik Rekening BCA Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta, Yuk Login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 27 April 2022, 05:42 WIB
Selamat! Pemilik rekening BCA bisa dapat BSU Rp 1 juta dengan syarat. Cek penerima dengan login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat! Pemilik rekening BCA bisa dapat BSU Rp 1 juta dengan syarat. Cek penerima dengan login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. /bca.co.id

BERITA DIY - Selamat! Pemilik rekening BCA bisa dapat BSU Rp 1 juta asal memenuhi syarat. Segera login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan kembali bekerjasama dengan himpunan bank negara atau Himbara untuk menyalurkan BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Meskipun demikian, para pekerja yang menggunakan rekening bank swasta seperti Bank Central Asia (BCA) juga tetap bisa mendapatkan BSU Rp 1 juta asal memenuhi syarat.

Baca Juga: Selamat ya! Pemilik KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta Tanpa Login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan 2022

Para pemilik rekening BCA ini akan dibuatkan rekening baru oleh Kemnaker secara kolektif (burekol). Mereka akan diminta mengisi sejumlah data di formulir yang difasilitasi oleh perusahaan untuk pembuatan rekening ini.

Para pekerja yang dibuatkan rekening baru secara burekol ini adalah mereka yang memenuhi syarat sebagai penerima BLT Subsidi Gaji.

Berikut prosedur penyaluran BSU Rp 1 juta untuk karyawan pemilik rekening BCA:

Baca Juga: Klik Link BSU di BPJS Ketenagakerjaan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Karyawan 2022 Kapan Cair Tanggal Berapa

1. Karyawan tersebut ditetapkan sebagai penerima BSU oleh Kemnaker

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x