Penyebab Eform BRI Tak Bisa Diakses dan Apa Cara Cek Penerima BPUM 2022 BLT UMKM Bisa via Banpres BNI?

- 26 April 2022, 17:24 WIB
Info penyebab Eform BRI tak bisa diakses dan kenapa cek penerima BPUM 2022 BLT UMKM juga tak bisa melalui link Banpers BNI.
Info penyebab Eform BRI tak bisa diakses dan kenapa cek penerima BPUM 2022 BLT UMKM juga tak bisa melalui link Banpers BNI. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Penyebab Eform BRI tak bisa diakses dan apa cara cek penerima BPUM 2022 BLT UMKM bisa diakses melalui Banpers BNI?

Pasalnya, Eform BRI tidak bisa diakses oleh masyarakat. Ketika laman tersebut dibuka, akan keluar tampilan "Cek Data BPUM". Namun saat dilanjutkan dengan klik kalimat tersebut, laman akan berganti dengan tampilan "404 Page Not Found"

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair Sampai Tanggal Ini, Begini Cara Cek Daftar Penerima Bantuan

Baca Juga: Login Eform BRI BPUM via HP Cek Penerima BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu Pakai KTP Bukan Banpres BNI

Terdapat beberapa penyebab Eform BRI tidak bisa diakses, di antaranya seperti koneksi internet yang terhubung ke HP tidak stabil atau data yang diberikan untuk mengecek penerima BPUM tidak sesuai.

Adapun informasi lain terkait penyebab Eform BRI tidak bisa diakses yaitu laman tersebut masih dalam proses pengembangan.

Kemudian, bagaimana dengan Banpers BNI? Apakah calon penerima BPUM 2022 BLT UMKM bisa mengecek namanya melalui Banpers BNI?

Baca Juga: Tak Perlu Cek Daftar Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id Lewat HP, Penerima Tanda Ini Pasti Dapat BPUM 2022

Baca Juga: 3 Golongan Karyawan Gagal Jadi Penerima BSU 2022 Tanpa Cek Kapan Bantuan Subsidi Gaji Cair Login Link Kemnaker

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x