Bagaimana Kesehatan Mental Kalian? Cek Kesehatan Mental dengan Link Viral di TikTok Berikut ini

- 26 April 2022, 17:30 WIB
 Ilustrasi - Penjelasan link google form tes kesehatan mental yang viral dari TikTok, disertai link akses untuk mengetahui kesehatan mental pesertanya.
Ilustrasi - Penjelasan link google form tes kesehatan mental yang viral dari TikTok, disertai link akses untuk mengetahui kesehatan mental pesertanya. /UNSPLASH/@emilyunderworld

BERITA DIY - Bagaimana kabar kesehatan mental kalian? Cek kesehatan mental dengan mengisi link Google Form yang viral di TikTok berikut ini, ketahui apakah kalian mengalami depresi, stress, atau normal.

Saat ini warganet sedang ramai membicarakan sebuah link Google Form yang viral di TikTok, di mana Google Form tersebut berisi sejumlah pertanyaan sebagai bentuk tes kesehatan mental orang yang melakukan tes.

Dengan menjawab pertanyaan pada Google Form tersebut maka akan mendapatkan poin yang sesuai dengan pertanyaan yang dijawab, setelah itu dengan total poin yang dimiliki akan disimpulkan kalian mengalami depresi, stress, stabil, atau sedikit stress.

Baca Juga: Link Tes Kesehatan Mental Melalui Google Form yang Viral di TikTok: Apa Kamu Stres? Tes Depresi di Link Gform

Melalui pembagian poin yang ada berikut hasil yang akan muncul berdasarkan banyaknya poin yang didapat, simak berikut ini:

50 - 350 = cenderung stabil

400 - 600 = stres ringan

650 - 900 = depresi

950 - 1300 = depresi, stres, dan cemas

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x