5 Link Tes Kesehatan Mental yang Viral di TikTok dan Milik Unair: Apa Diri Depresi hingga Tak Punya Harapan

- 26 April 2022, 10:53 WIB
Daftarr lima link tes kesehatan mental yang viral di TikTok dan milik Unair. Ketahui apa diri depresi, optimisme skripsi, kesepian, hingga kehilangan harapan.
Daftarr lima link tes kesehatan mental yang viral di TikTok dan milik Unair. Ketahui apa diri depresi, optimisme skripsi, kesepian, hingga kehilangan harapan. /Google Form

BERITA DIY - Simak lima link tes kesehatan mental yang viral di TikTok beserta milik Universitas Airlangga (Unair). Ketahui apa diri stabil, stres, depresi, kesepian, skala optimisme dalam mengerjakan skripsi, hingga tak punya harapan.

Belakangan pengguna dunia maya dibuat penasaran dengan tes kesehatan mental berbentuk Google Form yang viral di TikTok. Adapun link bisa didapatkan secara gratus di sini.

Tak hanya link tes kesehatan mental Google Form yang viral di TikTok, Unair juga menyediakan layanan serupa secara gartis untuk kalangan mahasiswa/i atau umum. Bahkan salah satunya mengukur tingkat optimisme seseorang dalam mengerjakan skripsi.

Baca Juga: Link Google Form Tes Kesehatan Mental yang Viral di TikTok: Apa Kamu Stabil, Stres Ringan hingga Depresi?

Pada link Google Form tes kesehatan mental yang melejit di TikTok, pengukuran berdasarkan skor atas pertanyaan pilihan ganda yang dijawab.

Apabila orang menjawab jawaban yang cenderung memengaruhi stres, maka akan ada penambahan 50 poin. Sisi lain jika belakangan diri merasa tenang, tak ada poin yang dihitung alias 0 (nol).

Unair juga menyediakan link tes kesehatan mental yang terdiri dari beberapa jenis. Orang diharuskan menjawab beberapa pertanyaan pilihan ganda.

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi dan Sejarah Hari Bumi Sedunia atau International Earth Day 22 April 2022

Berikut ini lima link kesehatan mental Google Form yang viral di TikTok beserta yang disediakan oleh Unair.

1. Tautan/link Google Form tes kesehatan mental yang viral di TikTok

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x