Link Tes Kesehatan Mental Melalui Google Form yang Viral di TikTok: Apa Kamu Stres? Tes Depresi di Link Gform

- 26 April 2022, 16:40 WIB
Link tes kesehatan mental melalui Google Form yang viral di TikTok, yang akan menampilkan hasil apakah kamu cenderung stabil, stres, hingga depresi ikuti tes mental health TikTok di link ujian tes mental Gform.
Link tes kesehatan mental melalui Google Form yang viral di TikTok, yang akan menampilkan hasil apakah kamu cenderung stabil, stres, hingga depresi ikuti tes mental health TikTok di link ujian tes mental Gform. /Tangkap layar docs.google.com/Kondisi Kesehatan Mental

BERITA DIY - Simak link tes kesehatan mental melalui Google Form yang viral di TikTok, yang akan menampilkan hasil apakah kamu cenderung stabil, stres, hingga depresi ikuti tes mental health TikTok di link ujian tes mental Gform.

Saat ini banyak netizen yang mencari tes kesehatan mental Google form 2022, yang saat ini sedang viral di platform sosial media TikTok.

Adapun link Google Form tes kesehatan mental tersedia di dalam artikel ini, yang nantinya akan memberikan hasil skor apakah seseorang terindikasi cenderung stabil, stres, hingga depresi.

Baca Juga: Link Tes Kesehatan Mental Https forms gle 3cbrd1yhdmucknpj7 Kemenkes dan Unair yang Viral FYP Tiktok di Gform

Di dalam Google Form tes kesehatan tersebut nantinya terdapat beberapa pertanyaan berupa pilihan ganda tentang perasaan, pikiran, dan perbuatan yang ingin dilakukan.

Terdapat 26 soal pertanyaan yang harus dijawab di Google Form tes kesehatan mental, setiap pertanyaan mempunyai poin-poin, yang nantinya bisa dijadikan acuan apakah kamu sedang cenderung stabil, stres, hingga depresi.

Terdapat pilihan jawaban dari setiap soal di Google Form tes kesehatan tersebut berupa 'Ya', 'Tidak', atau 'Mungkin', yang bisa kamu pilih salah satunya.

Baca Juga: Kesehatan Mental Bisa Diketahui di Link Ini, Simak Cara Isi Form dan Ada 10 Tes Untuk Memastikan Mental Health

Nantinya Google Form akan menghitung dari hasil poin atau skor setelah kamu menyelesaikan menjawab seluruh soal di Google Form Tes kesehatan mental.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x