Kesehatan Mental Bisa Diketahui di Link Ini, Simak Cara Isi Form dan Ada 10 Tes Untuk Memastikan Mental Health

- 26 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Ini link dan cara isi form kesehatan mental atau Mental Health.
Ilustrasi - Ini link dan cara isi form kesehatan mental atau Mental Health. /PEXELS/cottonbro

BERITA DIY - Simak link dan cara isi form 10 tes dalam rangka mengetahui Mental Health atau kesehatan mental yang dimiliki oleh seseorang.

Belakangan ini perbincangan mengenai Mental Health atau kesehatan mental sedang banyak menjadi pembahasan di berbagai laman aplikasi atau media sosial yang dimiliki.

Salah satu aplikasi yang ramai membahas mengenai tes kesehatan mental atau Mental Health ini sendiri yaitu sedang ramai dan viral di aplikasi video yaitu TikTok.

Baca Juga: Seberapa Sehat Mentalmu? Isi Link Google Form Tes Kesehatan Mental Viral di TikTok, Apakah Stabil atau Stres

Dalam berbagai video yang diunggah di TikTok tersebut dapat diketahui bahwa terdapat beberapa link yang dapat digunakan nantinya untuk melakukan tes kesehatan mental atau Mental Health.

Dengan menggunakan atau mengakses berbagai link kesehatan mental tersebut, nantinya akan diminta untuk melakukan isi form seperti yang ditetapkan.

Sebelum nantinya dapat melakukan pengisian form terkait dengan kesehatan mental atau Mental Health, maka dapat terlebih dahulu mengetahui link dan cara untuk melakukan isi tes itu.

 Baca Juga: Link dan Cara Cek Kalkulator Kesehatan Mental Remaja via Google Form: Tes Tingkat Depresi Online

Dari sekian banyaknya link yang menyediakan mengenai tes kesehatan mental tersebut, salah satunya adalah yang disediakan oleh pihak Airlangga Safe Space.

Airlangga Safe Space sendiri merupakan laman resmi untuk cek kesehatan mental atau Mental Health yang disediakan oleh BEM KM Fakultas Psikologi Universitas Airlangga atau Unair.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x