Seberapa Sehat Mentalmu? Isi Link Google Form Tes Kesehatan Mental Viral di TikTok, Apakah Stabil atau Stres

- 26 April 2022, 14:34 WIB
 Ilustrasi - Seberapa sehat mentalmu? Melihat kesehatan mental hanya isi google form yang viral di TikTok, cek seberapa stabil, stress, dan depresi.
Ilustrasi - Seberapa sehat mentalmu? Melihat kesehatan mental hanya isi google form yang viral di TikTok, cek seberapa stabil, stress, dan depresi. /PEXELS/cottonbro

BERITA DIY – Seberapa sehat mental? untuk melihat kesehatan mental seseorang hanya isi Google Form tes kesehatan mental viral di TikTok. Setelah diisi, nanti akan ketahuan seberapa sehat mental Anda? Apakah stabil, stres ringan, atau depresi.

Untuk link Google Form tes kesehatan mental bisa didapatkan secara gratis di akhir artikel ini, bahkan setelah mengisi Google Form tes kesehatan mental akan mendapatkan skor seberapa sehat mental Anda.

Google Form tes kesehatan mental menjadi perbincangan warganet, terutama di TikTok, yang memperlihatkan seberapa sehat mental seseorang. Kemudahan menganalisis kesehatan mental seseorang membuat para warganet berburu link Google Form tes kesehatan mental tersebut.

Baca Juga: Link Google Form Tes Kesehatan Mental untuk Tahu Kondisi Mental Health yang Viral di TikTok dan Unair Gratis

Dalam Google Form tes kesehatan mental akan menyajikan sekitar 26 pertanyaan. Setiap soal bernilai 50 poin untuk orang yang menjawab jawaban yang berpotensi memiliki stres atau depresi.

Sedangkan, jawaban yang tidak memiliki kondisi stres maupun depresi akan bernilai 0 poin. Sehingga semakin sedikit poin yang dimiliki seseorang, setelah mengisi Google Form tes kesehatan mental maka kesehatan mentalnya semakin baik.

Berikut beberapa contoh soal yang diberikan saat mengisi Google Form tes kesehatan mental:

· Apakah kalian melakukan kegiatan yang sama berulang ulang untuk menenangkan diri?

· Apakah kalian merasa tidak ada jalan keluar?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x