Update Jadwal Waktu Buka Puasa Hari Ini 20 April 2022: Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, dan Medan

- 20 April 2022, 15:05 WIB
Waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Yogyakarta, update jadwal buka puasa hari ini  20 April 2022.
Waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Yogyakarta, update jadwal buka puasa hari ini 20 April 2022. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak update jadwal buka puasa hari ini Rabu, 20 April 2022, waktu maghrib di DKI Jakarta, Bandung, Surabaya, Kota Yogyakarta dan Medan.

Dalam artikel ini ditulis lengkap jadwal buka puasa hari ini dengan mencantumkan beberapa kota besar di Indonesia yang dipilih berdasarkan banyaknya penduduk.

Umat Islam dianjurkan untuk terus menyimak update jadwal buka puasa hari ini karena waktu yang ditentukan bisa maju dan mundur setiap harinya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Rabu 20 April 2022: Pas Buka akan Temani Buka Puasa Anda

Karena jika tidak menyimak jadwal saat berbuka puasa, dikhawatirkan akan membatalkan puasa di waktu yang kurang tepat. Terlalu cepat atau justru terlambat.

Umat Islam dianjurkan untuk segera berbuka puasa jika sudah memasuki waktu maghrib atau terbenamnya matahari dengan makanan secukupnya dan tidak berlebihan.

Selengkapnya berikut ini update jadwal buka puasa hari ini, 20 April 2022 beserta waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Maghrib Semarang, Solo, Magelang hingga Yogyakarta 19 April 2022

Jadwal Buka Puasa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x