Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Imsakiyah dan Sholat Fardhu di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, dll

- 20 April 2022, 07:20 WIB
 Ilustrasi Ramadhan, jadwal buka puasa hari ini jam berapa beserta jadwal imsakiyah dan sholat fardhu di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, dan Surabaya.
Ilustrasi Ramadhan, jadwal buka puasa hari ini jam berapa beserta jadwal imsakiyah dan sholat fardhu di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, dan Surabaya. /PIXABAY/@Shafin_Protic/161 images

BERITA DIY - Simak berikut jadwal buka puasa hari ini Rabu, 20 April 2022 jam berapa beserta jadwal imsakiyah dan sholat fardhu di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya.

Informasi mengenai Jadwal buka puasa hari ini Rabu, 20 April 2022 mulai banyak dicari oleh masyarakat terutama umat muslim yang menjalankan puasa.

Seperti diketahui perubahan waktu jadwal berbuka puasa terus terjadi hingga akhir bulan Ramadhan dari setiap harinya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Wilayah DKI Jakarta Hari Ini Rabu, 20 April 2022 atau 18 Ramadhan 1443 H

Sehingga masyarakat atau umat muslim khususnya akan membutuhkan jadwal waktu buka puasa hari ini sebagai patokan waktu berbuka.

Selain jadwal buka puasa yang banyak dicari oleh masyarakat, informasi yang banyak dicari oleh masyarakat adalah jadwal imsakiyah dan sholat fardhu.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ayam Lodho Sederhana, Empuk, dan Enak Sebagai Menu Buka Puasa Ramadhan 2022

Sama seperti halnya jadwal buka puasa yang akan terus terjadi perubahan, jadwal imsakiyah dan sholat fardhu juga ikut mengalami pergeeran waktu.

Untuk itu, mengetahui jadwal imsakiyah dan sholat fardhu di bulan Ramadhan dirasa penting agar dapat menjalankan rangkaian ibadah di bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x