Jadwal Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 19 April 2022: Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo

- 19 April 2022, 15:33 WIB
Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 19 April 2022 terbaru.
Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 19 April 2022 terbaru. /Pexels/@chattrapal

BERITA DIY - Simak jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 19 April 2022 yang meliputi Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, dan Sleman.

Kurang dari dua pekan hari raya Idul Fitri akan datang. Artinya bulan Ramadhan akan segera berakhir menuju hari kemenangan, jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 19 April 2022 tersedia di sini.

Meski sudah memasuki waktu pertengahan menuju akhir Ramadhan namun masyarakat dianjurkan untuk tetap menyimak jadwal waktu buka puasa setiap hari.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini: Waktu Maghrib 19 April 2022 di Makassar, Bandung, Medan, Semarang, Jakarta, dll

Jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini bisa disimak pada sore hari menjelang waktu maghrib agar bisa membatalkan puasa di waktu yang tepat

Namun perlu diketahui, jadwal buka puasa yang ditulis dalam artikel ini hanya berlaku bagi masyarakat domisili Kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Selengkapnya berikut ini jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini, 19 April 2022 di Kota Jogja, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Sleman.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini untuk Wilayah Yogyakarta Selasa, 19 April 2022 atau 17 Ramadhan 1443 H

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x