Jadwal Jam Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 18 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunungkidul

- 18 April 2022, 15:30 WIB
ilustrasi - Jadwal jam buka puasa Provinsi Yogyakarta hari ini, Senin, 18 April 2022 mulai dari Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunungkidul.
ilustrasi - Jadwal jam buka puasa Provinsi Yogyakarta hari ini, Senin, 18 April 2022 mulai dari Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunungkidul. /pixabay.com/@chiplanay

BERITA DIY - Ini jadwal jam buka buasa Yogyakarta hari ini, Senin, 18 April 2022 di Kota Jogya, Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunungkidul.

Umat muslim Yogyakarta di Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunungkidul saat ini telah memasuki hari ke 16 puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

Seperti diketahui melaksanakan puasa di bulan Ramadhan merupakan ibadah wajib dan termasuk ke dalam rukun Islam yang ke tiga.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini Senin 18 April 2022 Jam Berapa? Jogja, Sleman, Bantul, Gunungkidul dll

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 17 April 2022 Wilayah Yogyakarta: Bantul, Jogja, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman

Bagi umat muslim yang sedang berpuasa, mengetahui jadwal jam buka puasa menjadi salah satu yang penting. Hal ini karena umat muslim yang berpuasa dianjurkan segera membatalkan puasa sesuai ajaran dan sunnah Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Berutung Kemenag menyediakan jadwal jam buka puasa lengkap mulai dari tanggal 1 hingga 31 Ramadahan 1443 Hijirah untuk berbagai daerah di Indonesia termasuk Yogyakarta.

Dikutip dari situs Bimas Islam Kemanag, di bawah ini adalah jadwal jam buka puasa Yogyakarta hari ini, Senin, 18 April 2022:

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Maghrib 10 Kota Besar di Indonesia: Aceh hingga Papua 17 April 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah