Jadwal Buka Puasa Hari Ini 17 April 2022 Wilayah Yogyakarta: Bantul, Jogja, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman

- 17 April 2022, 15:29 WIB
Jadwal buka puasa dan imsakiyah hari ini, Minggu, 17 April 2022 wilayah Yogyakarta Bantul, Jogja, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman.
Jadwal buka puasa dan imsakiyah hari ini, Minggu, 17 April 2022 wilayah Yogyakarta Bantul, Jogja, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman. /Unsplash/Masjid Pogung Raya

BERITA DIY - Jadwal buka puasa dan imsakiyah hari ini, Minggu, 17 April 2022 untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta seperti Kota Jogja, Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Sleman tersedia di sini.

Hari ini merupakan hari ke-15 umat muslim di tanah air menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H.

Alangkah lebih baik apabila masyarakat melihat jadwal buka puasa dan imsakiyah hari ini untuk menentukan waktu sholat dan ibadah lainnya.

Baca Juga: Hari Ini Buka Puasa Jam Berapa? Ini Jadwal Sholat 12 April 2022 untuk Jakarta, Bandung hingga Yogyakarta

Jadwal buka puasa dan imsakiyah hari ini berbeda dengan kemarin dan hari-hari sebelumnya karena berkaitan dengan rotasi dan revolusi bumi.

Waktu adzan maghrib di berbagai daerah, meskipun satu wilayah, juga berbeda karena menyesuaikan kondisi atau letak geografis tempat tersebut.

Sebagai contoh, jadwal buka puasa wilayah Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman, dan Jogja berbeda meskipun satu provinsi.

Baca Juga: Jam Buka Puasa dan Jadwal Sholat Lengkap Hari Ini 17 April 2022, Wilayah: Bandung, Jogja, dan Malang

Berikut jadwal buka puasa dan imsakiyah hari ini 17 April 2022 wilayah Yogyakarta seperti Kota Jogja, Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Sleman:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah