Jadwal Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 16 April 2022: Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, dan Kulon Progo

- 16 April 2022, 16:49 WIB
ilustrasi - Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 16 April 2022 terbaru.
ilustrasi - Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul Kulon Progo, Sleman dalam jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 16 April 2022 terbaru. /Pixabay/ mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 16 April 2022 yang meliputi Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, dan Sleman.

Jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini bisa disimak pada sore hari menjelang waktu maghrib agar bisa membatalkan puasa di waktu yang tepat 

Dengan adanya jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini diharapkan masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman karena dapat melihat waktu buka puasa, imsak, dan sholat dengan mudah.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini 16 April 2022: Semarang, Banyumas, Cilacap, hingga Kebumen

Memasuki hari keempat belas puasa, masyarakat Indonesia khususnya Kota Yogyakarta dan sekitarnya kembali menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Selain masyarakat yang berdomisili di wilayah Kota Yogyakarta dan sekitarnya sebaiknya tidak menggunakan jadwal ini karena akan ada sedikit perbedaan waktu.

Selengkapnya berikut ini jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini, 16 April 2022 di Kota Jogja, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Sleman.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 16 April 2022: Jam Adzan Maghrib Jakarta, Medan, Jogja, dan Kota Besar Lainnya

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x