Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini 18 April 2022, Jadwal Maghrib di Jakarta, Bandung, Aceh, Medan, Jayapura, dll

- 18 April 2022, 15:30 WIB
ilustrasi - Buka puasa jam berapa hari ini 18 April 2022, jadwal Maghrib di Jakarta, Bandung, Aceh, Medan, Jayapura, dll.
ilustrasi - Buka puasa jam berapa hari ini 18 April 2022, jadwal Maghrib di Jakarta, Bandung, Aceh, Medan, Jayapura, dll. /Pixabay/ chiplanay

BERITA DIY - Simak buka puasa jam berapa hari ini 18 April 2022, jadwal Maghrib di Jakarta, Bandung, Aceh, Medan, Jayapura, dll.

Jadwal buka puasa hari ini di Jakarta, Bandung, Aceh, Medan, Jayapura dan beberapa kota besar di Indonesia bisa di simak di dalam artikel ini.

Jadwal buka puasa hari ini banyak dicari oleh umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, sebab waktu buka puasa di setiap wilayah akan berbeda sesuai dengan letak geografisnya masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini 18 April 2022: Yogyakarta, Medan, Semarang, Bandung, Jakarta, dll

Untuk itu perlu diketahui buka puasa jam berapa hari ini untuk setiap wilayahnya, agar masyarakat dapat sesuai dengan waktunya ketika hendak berbuka puasa.

Sebagai informasi, hari ini umat Islam sudah memasuki hari ke 16 Ramadhan 2022, yang artinya kurang dari 15 hari lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Untuk mengetahui buka puasa jam berapa hari ini, Berikut jadwal Maghrib hari ini di Jakarta, Bandung, Aceh, Medan, Jayapura dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia, dikutip
dari bimaislam.kemenag.go.id

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Wilayah Yogyakarta, Senin 18 April 2022: Kulon Progo, Bantul, Gunung Kidul, Sleman

Jadwal buka puasa DKI Jakarta: 17:54 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x