Buka Puasa Jogja Hari Ini Jam Berapa? 19 April 2022, Waktu Maghrib Bantul, sleman, Kulon Progo, Gunungkidul

- 19 April 2022, 16:47 WIB
ilustrasi - Buka puasa Jogja hari ini jam berapa? Selasa, 19 April 2022, waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunugkidul, dan Kota Yogyakarta.
ilustrasi - Buka puasa Jogja hari ini jam berapa? Selasa, 19 April 2022, waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunugkidul, dan Kota Yogyakarta. /PIXABAY/suhailsuri

BERITA DIY - Simak buka puasa Jogja hari ini jam berapa? Selasa, 19 April 2022, waktu Maghrib di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunugkidul, dan Kota Yogyakarta.

Hari ini umat Islam memasuki hari ke 17 Ramadhan dalam menjalankan ibadah puasa, untuk masyarakat Jogja dan sekitarnya bisa mengetahui buka puasa Jogja hari ini jam berapa, melalui jadwal buka puasa Jogja yang terdapat di dalam artikel ini.

Perlu diketahui bahwa jam buka puasa di setiap daerah berbeda-beda, untuk itu penting mengetahui waktu buka puasa jam berapa di Jogja dan sekitarnya, agar masyarakat sesuai dengan waktunya ketika berbuka puasa.

Baca Juga: Jadwal Waktu Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini, 19 April 2022 di Semarang, Cilacap,Tegal, Jepara, dan Kebumen

Sebagai contoh jadwal buka puasa di Kabupaten Bantul akan berbeda dengan jam buka puasa di Kabupaten Gunungkidul, dimana buka puasa Bantul jam 17.39 WIB sedangkan buka puasa Gunungkidul jam 17.37 WIB.

Sebagai informasi, kurang dari 15 hari lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Lebaran 2022.

Umat Islam dianjurkan untuk lebih meningkatkan ibadah di hari-hari terakhir bulan Ramadhan, termsuk dalam menunggu waktu buka puasa umat Islam dianjurkan untuk mengisinya dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang bernilai ibadah.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa Hari Ini 19 April 2022, Jadwal Maghrib di Jakarta, Bogor, Medan, Makassar, Jayapura dll

Untuk mengetahui buka puasa jam berapa di Jogja dan sekitarnya, berikut jadwal buka puasa Yogjakarta termasuk waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul yang dikutip dari bimasislam.kemenag.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x